Select Page

Saat ini sedang dibangun tol JORR 2 ruas Cimanggis-Cibitung, dan tol Japek (Jakarta-Cikampek) Selatan yang menghubungkan Jatiasih ke Purwakarta. Adapun kedua jalan tol tersebut akan beririsan dengan jalan arteri primer di Bekasi Selatan yakni Jalan Raya Narogong. Itu akan menjadikan kawasan Narogong sebagai lokasi yang berpotensi untuk berkembang dengan amat pesat.

Membentang 12 km dari Bekasi Utara ke arah Cibubur, jalan raya Narogong akan memiliki akses pintu tol ke JORR 2 di kawasan Cileungsi dan berjarak hanya sekitar 1.7 Km dari Apartemen Kaliana dan Japek Selatan di Bantar Gebang.

Jika dibayangkan, area premium di Narogong akan berada di antara dua jalan tol JORR 2 dan Japek Selatan layaknya Jalan Casablanca di Jakarta, yang menghubungkan antara Jalan Sudirman dengan Jalan Rasuna Said Kuningan. Dengan traffic dari dua jalur tol maka paling tidak dalam 5 sampai 10 tahun kedepan, Narogong & Cileungsi akan menjelma menjadi kawasan bisnis terpadu .

Nah, maka sekarang saat yang paling tepat untuk berinvestasi di Apartemen Kaliana. Harganya masih sangat terjangkau mulai dari Rp 250 juta, sudah ada unit dengan fully furnished juga sehingga tidak usah keluar budget tambahan.Bisa langsung digunakan atau disewakan. Dan nilainya pasti akan terus meningkat seiring dengan kemajuan pembangunan jalan tol